10 Maskapai Terunggul di Dunia Tahun 2019

Foto : johannesburg-airport.co.za
Foto : johannesburg-airport.co.za
SUMATRAPOS.COM — Sebagai salah satu metode untuk berwisata, perjalan udara kerap mengundang perhatian banyak pihak. Mulai dari faktor keamanan, kenyamanan, hingga fasilitas pendukungnya.
Mengutip CNN Travel, AirlineRatings.com baru saja mengumumkan prediksinya tentang 10 maskapai terunggul di dunia untuk tahun depan.
Untuk menduduki posisi puncak sebuah maskapai harus sanggup meraih tujuh bintang terkait faktor keselamatan, serta menjunjung tinggi aspek kenyamanan bagi penumpangnya.
Tak hanya itu, berbagai aspek lain seperti ulasan para penumpang, inovasi, performa staf, keuntungan, hingga persoalan investasi juga menjadi pertimbangan dalam penjurian ini.
Dalam kesempatan ini, maskapai Singapore Airlines berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar 10 Maskapai Terunggul di Dunia Tahun 2019..
Selain baru saja meluncurkan rute penerbangan non-stop dari Singapura ke New York, maskapai ini juga sanggup menjaga performa terbaiknya selama beberapa dekade.
Namun jika bicara soal santapan di dalam pesawat, Qatar Airways yang berada di posisi keempat dalam daftar ini adalah juaranya.
Makanan yang disajikan oleh maskapai ini di kelas bisnis berhasil menyabet peringkat terbaik, lantaran meunya yang mewah dan rasanya sangat terjamin.
Selain kedua maskapai tadi, masih ada delapan lainnya yang masuk dalam daftar 10 Maskapai Terunggul di Dunia Tahun 2019. Berikut adalah urutannya.
1. Singapore Airlines
2. Air New Zealand
3. Qantas
4. Qatar Airways
5. Virgin Australia
6. Emirates
7. All Nippon Airways
8. EVA Air
9. Cathay Pacific Airways
10. Japan Airlines

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: