Aktor Klarifikasi soal Rumor ‘Deadpool 3’

Sahabat 'Deadpool', aktor T.J. Miller mengatakan belum ada pembicaraan apapun soal 'Deadpool 3'. (Foto: Dok. Marvel)
Sahabat ‘Deadpool’, aktor T.J. Miller mengatakan belum ada pembicaraan apapun soal ‘Deadpool 3’. (Foto: Dok. Marvel)
SUMATRAPOS.COM — Lepas setengah tahun dari penayangan film anti pahlawan Deadpool 2 pada Mei 2018 lalu, rumor kehadiran Deadpool 3 sudah bertebaran di media sosial.
Salah satu yang buat komedian T.J. Miller geram adalah seliweran informasi miring terkait ketidakhadiran dirinya di sekuel ketiga film garapan Marvel itu.
Miller yang berperan sebagai sahabat baik Deadpool bernama Weasel sang pemilik bar, angkat bicara dan secara frontal menyebut berbagai akun yang menyebarkan kabar burung tersebut.
“(Kepada) @movieweb @BlastingNews @screenrant @HorrorCultFilms @GotThisCovered, saya hanya mau @DanielRPK untuk berhenti melibatkan saya dalam pesan berantai sehingga saya katakan padanya (@DanielRPK) bahwa saya tidak akan bergabung di Deadpool 3,” jelas aktor Silicon Valley itu terkait alasan ia bohong.
Niatan hanya untuk menutup mulut penggemar, informasi sesat yang ia ucapkan sendiri malah dipublikasikan luas oleh penulis situs penggemar Super Bro Movies, Daniel.
“T.J. Miller mengkonfirmasi sendiri bahwa ia tidak akan tergabung dalam Deadpool 3,” tulis Daniel di akun media sosialnya.
Miller pun mau tak mau harus meluruskan informasi yang terlanjur ruwet itu.
Foto: Ad Age
Foto: Ad Age
“Dia secara bertubi-tubi mengirimkan pesan kepada saya. Belum ada Deadpool 3. Saya tidak pernah bergabung dalam (grup pahlawan super fiktif) X-Force. Hentikan melaporkan hal palsu,” tegas pemeran Ready player One ini dalam cuitannya, Senin (26/11).
Menambahkan klarifikasinya, pria 37 tahun itu mengatakan Deadpool 3 memang ada di kontrak namun rencana pembuatan film tersebut memang belum didiskusikan.
“Teman-teman. Belum ada rencana apapun untuk Deadpool 3. Saya memang sudah dikontrak untuk berkecimpung dalam sekuel yang ketiga, tetapi mengatakan kalau saya tidak akan berada dalam sesuatu yang pada nyatanya akan ada itu seperti ‘T.J. mengkonfirmasi dirinya tidak akan bereinkarnasi menjadi seorang gajah’,” lanjutnya.
Isu absennya Miller dalam film tersebut awalnya diduga berkembang karena banyaknya masalah hukum yang melilitnya.
Pada 2017, dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di perguruan tinggi.
Belum selesai, awal tahun ini, dia ditangkap karena melaporkan ancaman bom palsu di kereta api dari Washington D.C. ke New York City.
Kasus ini masih berlangsung dan dia belum menerima hukumannya.
Deadpool 2 mengisahkan aksi Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds beraksi melawan Cable (Josh Brolin) yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson).
Meski masih ditemani Dopinder (Karan Soni) si sopir taksi yang hobi curhat soal perempuan yang disukainya, Deadpool punya ‘teman-teman’ baru.
Ia membentuk tim bernama X-Force yang berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).
Sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181127073010-220-349461/aktor-klarifikasi-soal-rumor-deadpool-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: