Anies Segel Bangunan di Pulau Reklamasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan. (Sumatrapos/B Arto)

 

SUMATRAPOS–Keputusan tegas kembali dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hari ini Anies mengerahkan 300 personel Satpol PP untuk melakukan penyegelan bangunan di Pulau reklamasi B dan D.

Saat memberikan sambutan, Anies mengharapkan semua proses yang dilakukan oleh petugas Satpol PP dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap semua yang dilakukan dikerjakan sebaik-baiknya dan tuntaskan. Setelah ini bagian kita untuk memastikan tidak ada pengulangan di tempat lain,” kata Anies di Balai Kota, Kamis (7/6).

Ia juga meminta agar para petugas mampu menjalankan prosedur sesuai dengan SOP dan bisa benar karena mengikuti protap yang ada.

“Karena dengan dengan mengikuti protap yang ada kita tak pernah salah, bila tidak ditaati saat itu pula anda menghadapi masalah,” ujar Anies.

Oleh karenanya, Anies pun menegaskan bahwa Satpol PP tidak boleh lemah di dalam menegakkan peraturan dengan cara yang ramah.

“Untuk semua, tunjukan adab, tunjukan tata cara yang terhormat, ini bukan berarti kita kompromi bukan lemah, justru tunjukkan senyum boleh lebar, wajah boleh ramah tapi ketegasan tidak bisa dikompromikan,” pungkas Anies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: