‘Deadpool 2’ Rilis Adegan Bayi Hitler sebagai Bonus

Deadpool 2 (Sumatra Pos/Foto: LADbible)
Deadpool 2 (Sumatra Pos/Foto: LADbible)
SUMATRAPOS.COM – Sekuel Deadpool yang dirilis Mei lalu ternyata tidak menampilkan seluruh adegan. Ada beberapa adegan yang terpaksa dipotong karena tak lolos uji sensor.
Salah satunya saat sang karakter anti-hero melakukan perjalanan waktu dan memutuskan membunuh diktator Adolf Hitler yang masih bayi.
Kini, adegan itu dijadikan bonus dalam versi DVD dan Blu-Ray yang bakal dirilis dalam waktu dekat.
Mengutip NME, adegan yang dipotong itu seharusnya menjadi bagian untuk after credit film. Namun karena dianggap terlalu kontroversial, adegan itu kemudian disimpan.
Selain ‘pembunuhan’ terhadap Hitler yang masih bayi, DVD dan Blu-Ray Deadpool 2 yang dirilis pada 21 Agustus mendatang juga akan menayangkan 15 menit adegan lain yang dihapus.
Pada saat perilisan perdana, sekuel Deadpool berhasil mendapat sambutan dan apresiasi yang cukup besar. Film itu bahkan mendapat rating empat dari lima bintang.
Deadpool 2 mendekati paket komplet, seri kedua yang masih membawa semangat dari seri aslinya serta menawarkan sejumlah emosi seperti ketulusan cinta, kehilangan, dan kesedihan,” demikian pernyataan kritikus yang dikutip NME.
Deadpool 2 mengumpulkan pendapatan sebesar US$732,6 juta di seluruh dunia. Namun angka itu masih lebih kecil dari seri pertamanya yang selisih sekitar US$50 juta.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180807111913-220-320156/deadpool-2-rilis-adegan-bayi-hitler-sebagai-bonus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: