Dua Pemain Andalan Persija Dipastikan Absen saat Menjamu Persebaya

Laga Persija kontra Persebaya, Minggu (3/6). (foto: loket.com)

 

SUMATRAPOS.COM – Pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak akan kembali berlangsung pada Minggu (3/6/2018). Laga Persija kontra Persebaya dan Madura United FC melawan Bali United akan berlangsung.

Persija yang tidak dapat melangsungkan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno terpaksa menjamu Persebaya di Stadion Sultan Agung pukul 20.30 WIB.

Persija yang tengah tampil inkonsisten bakal berusaha mengalahkan Persebaya. Namun, Macan Kemayoran tidak dapat memainkan dua pemain andalannya, Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjutak, yang dipanggil timnas Indonesia U-23.

Di sisi lain, Persebaya telah memperkuat lini belakang menjelang laga melawan Persija. Skuat Bajul Ijo mewaspadai seluruh penggawa Persija.

Sementara itu, Madura United berusaha meraih kemenangan setelah gagal melakukannya dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, dari jumlah tersebut mereka menelan dua kekalahan.

Bali United yang bertandang ke markas Madura United di Gelora Bangkalan mengalami nasib sedikit mirip. Serdadu Tridatu belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan.

Pertandingan Persija melawan Persebaya akan disiarkan langsung di Indosiar, sementara Madura United kontra Bali United di O Channel. Selain itu, kedua duel seru tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Sumber: https://m.bola.com/indonesia/read/3547102/jadwal-siaran-langsung-liga-1-2018-minggu-3-juni-2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: