Gerakan Batak Bersatu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Muara Karta (Sumatra Pos)
Muara Karta (Sumatra Pos)
SUMATRAPOS.COM — Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Batak Bersatu, Muara Karta mengatakan, acara deklarasi akan berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara pada 12 Desember 2018.
“Diperkirakan massa yang menghadiri deklarasi mencapai 30 ribu orang,” kata Karta melalui pesan elektroniknya, Senin (3/12).
Karta menuturkan, dukungan yang diberikan kepada Jokowi-Ma’ruf dilatari keinginan untuk memastikan warisan persatuan, kesatuan bangsa serta rasa aman dan tenteram bangsa Indonesia diteruskan.
“Deklarasi ini diharapkan makin menguatkan ketentraman yang sudah dirasakan masyarakat saat ini,” ujar Karta.
Menurut Karta, pihaknya menyakini, sebagai calon presiden petahana pada Pilpres 2019 akan terpilih lagi untuk periode kedua.
Indonesia dibawah kepemimpinan Jokowi dianggap mengalami perbaikan, terutama dalam bidang infrastruktur.
“Selama menjadi pemimpin negara, Pak Jokowi berhasil membawa Indonesia lebih maju dan berkembang, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur yang selama ini selalu menjadi salah satu kendala dalam meningkatkan perekonomian nasional,” papar Karta.
Tak hanya infrastruktur, Jokowi juga dinilai berhasil memperbaiki pertumbuhan ekonomi nasional.
Oleh karena itu, Karta merasa sangat yakin masyarakat akan kembali menyandarkan harapan masa depan Indonesia yang lebih baik kepada Jokowi.
Sementara Ketua Panitia Deklarasi, B Salmon Siagian menambahkan, masyarakat Sumatera Utara sudah merasakan pembangunan yang dilakukan Jokowi selama empat tahun terakhir. Pembangunan infrastruktur jalan di kawasan Danau Toba kini berlangsung pesat. (DMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: