Gerindra Percaya JTP akan Menangkan Prabowo di Pilpres  2019

Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono. (foto: dakta.com)

 

SUMATRAPOS—Wakil  Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, mengatakan percaya dengan komitmen calon bupati Tapanuli Utara Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2019.  Karena JTP  yang diusung partai Gerindra telah berkomitmen akan membesarkan nama Prabowo dalam setiap kampanyenya di Taput.

“Saya percaya JTP akan setia mendukung bapak Prabowo, waktu itu saya yang merekomendasikan dia sebagai cabup Taput ke pak Prabowo. Dan saya percaya dengan komitmen  JTP sejak awal,” kata Arief saat dihubungi sumatrapos.com, Kamis (7/6).

Pernyataan Arief ini membantah  isu yang beredar bahwa JTP tidak konsisten mendukung Prabowo di Pilpres 2019. Sebab dalam setiap kampanyenya JTP tidak membesarkan nama Prabowo dan hanya membesarkan namanya sendiri, padahal pada Pilpres 2014 Prabowo hanya memperoleh 10 persen dari suara sah, kalah telak dengan perolehan suara Jokowi  mencapai 90 persen suara.

“Isu itu tidak benar, sampai hari ini saya masih percaya sama JTP. Bahkan besok kita rencanakan akan memasang spanduk ditiap-tiap desa untuk mendukung JTP sebagai Bupati  dan Prabowo Subianto sebagai presiden,” tegas Arief.

Lanjut Arief, Taput adalah Kabupaten sentral yang punya pengaruh besar terhadap politik  Sumatera Utara dan nasional  Indonesia, karena banyak putra daerah yang punya posisi penting dalam perpolitikan Indonesia.

“Pilkada Taput jadi target dari Gerindra untuk dimenangkan, karena kemenangan JTP akan sangat berarti demi kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres nanti ,karena saat Pilpres 2014 kita kalah telak.” jelas Arief.

Terakhir Politisi Gerindra ini berharap,  menjelang debat kandidat cabup dan cawabup yang berlangsung hari ini, JTP harus secara lantang mensosialisasikan program-program  Prabowo kepada masyarakat agar mereka mengetahui program Prabowo sangat pro rakyat terutama dalam hal ekonomi.

“Konsep Prabowo jauh lebih baik dari konsep Nawacita Jokowi.” Pungkas Arief.  (HK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: