Selasa, November 19

Hari Pahlawan: Warga Pondok Benda Jatirasa  Selenggarakan Lomba Karnaval dan Pesta Rakyat

Bagikan
Salah satu peserta dengan kendaraan tank tempur.

Sumatrapos.com, Jakarta – Menyambut Hari Pahlawan 10 November 2019 warga RW 02 Pondok Benda Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi merayakan “Lomba Karnaval dengan tema Perjuangan dan Budaya”. Lomba karnaval ini diikuti seluruh perwakilan RT, Karang Taruna, Posyandu, Ibu PKK dan dihadiri tokoh setempat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh peserta lomba mengenakan busana dan aksesoris bertema Hari Pahlawan seperti pakaian tentara, bendera merah putih dan pakaian adat Betawi. Selain itu warga membuat  Helikopter Tempur dan Tank Perang untuk menambah semangat nasionalisme.

Tepat pukul 08:00 lomba karnaval di dibuka oleh Ketua RW 02 Bandi dengan mengibarkan bendera merah putih, seluruh peserta berkeliling kampung Pondok Benda. Nantinya peserta lomba akan dinilai mulai dari busana, kekompakan dan kreatifitas dan berhak memenangkan hadiah yang telah dipersiapkan.

Pejuang yang terluka.

Selain menyelenggarakan Lomba Karnaval, warga juga menyelenggarakan pesta panggung rakyat yang akan dihibur oleh artis dangdut sekaligus menyerahkan hadiah pemenang lomba karnaval.

“Acara ini sangat menghibur warga dan membangkitkan rasa nasionalisme. Tetap semangat anak muda ‘Selamat Hari Pahlawan'”. kata Sarmi warga Pondok Benda, (10/11/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: