Inggard Joshua Segera Gabung Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik saat menghadiri buka puasa bersama dan santunan anak yatim/dhuafa di kediaman Inggard Joshua di kawasan Kebon Jeruk. (sumatrapos.com/B Arto)

 

 

SUMATRAPOS–Politisi senior Inggard Joshua diklaim segera bergabung dengan Partai Gerindra untuk mengikuti Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik saat menghadiri buka puasa bersama dan santunan anak yatim/dhuafa di kediaman Inggard Joshua di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/6).

“Selamat datang Pak Inggard Joshua yang sudah bergabung dengan Gerindra. Yakinlah partai ini akan menjadi pemenang Pemilu 2019,” kata Taufik.

Sementara Inggard Joshua memastikan belum resmi bergabung dengan parpol besutan Prabowo Subianto itu.

“Saya harus lebih dulu soal kepindahan saya dari Nasdem ke Gerindra kepada konstituen saya,” ujar Taufik.

Inggard diketahui saat ini tercatat sebagai anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta. Sebelumnya dia selama beberapa tahun bergabung dengan Partai Golkar.

Informasi yang dikumpulkan, rencana kepindahan Inggard karena sejak beberapa waktu lalu sikapnya kerap berseberangan dengan partainya. Bahkan Inggard nyaris dipecat sebagai anggota DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: