Minggu, Agustus 25

Jadi Dewan, Pintor Sitorus Akan Tingkatkan Program Kesejahateraan Masyarakat

Bagikan

Anggota DPRD Propinsi Sumatra Utara Periode 2019-2024, Pintor Sitorus.

Sumatrapos.com, Jakarta – Politisi partai Gerindra Pintor Sitorus lolos menuju DPRD propinsi Sumatra Utara dari dapil 9 Sumut dengan perolehan 12.164 suara. Pintor mengatakan senang dan bersyukur pada Tuhan bahwa caleg dari partai Gerindra masih dipercaya masyarakat khususnya dapil 9 Sumut meliputi kabupaten Tobasa, Samosir, Humbahas, Taput, Tapteng, dan Kota Sibolga.

“Bersyukur pada Tuhan karena dipercaya sebagai perwakilannya di parlemen propinsi Sumatra Utara,” kata Pintor melalui pesan singkatnya, Selasa (28/5).

Langkah selanjutnya Pintor akan membuat program kerja bagaimana meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat setelah dilantik bulan Oktober nanti. Kemudian program kerja akan direalisasikan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat diberbagai bidang seperti pertanian, UMKM, Perikanan, Wisata, dan lainya.

“Langkah selanjutnya membuat program kerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” ujarnya.

Terkait dengan janji politik pada konstituennya selama masa kampanye Pintor berjanji tidak akan mencari kepentingan pribadi melainkan demi membantu masyarakat meningkatkan taraf hidup yang lebih baik melalui pembangunan di daerah.

“Jabatan ini bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk melayani masyarakat,” tandasnya. (HK/SPO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: