Minggu, Juni 16

Komunitas Band Indie Selenggarakan Konser Musik Satu Untuk Semua

Komunitas Band Indie se-Jabodetabek. (HK/SPO)

Sumatrapos.com, Jakarta – Komunitas band indie akan menyelenggarakan konser musik satu untuk semua (Music One For All) tanggal 22 Juni 2019 di Master Piece Cafe, Tebet, Jakarta Selatan. Rencananya konser akan diikuti 19 band dari berbagai aliran musik seperti Coaster, Fake Einstein dan Treehouse.

Koordinator panitia Tony Jr Sitorus mengatakan konser bertujuan sebagai tempat pertemuan dan berkumpul komunitas band indie, mereka akan tampil untuk menyalurkan bakat bermain musik. Konser ini sudah 2 kali diselenggarakan selama komunitas terbentuk.

“Tujuannya mengajak anak-anak muda untuk menyalurkan bakat bermain musik. Kita harapkan mereka dapat meningkatkan kualitas bermusik dan aksi panggung.” kata Tony.¬† Senin (3/6).

Konser Musik Satu Untuk Semua.

Tony menuturkan konser sekaligus mengajak band baru untuk bergabung dan mempopulerkan band mereka pada anak muda. Menurutnya band indie di Indonesia semakin berkembang dan disukai karena memberikan warna tersendiri di industri musik, bahkan tidak sedikit karya band indie berkualitas dan disukai banyak orang.

“Banyak band indie ingin berkarir di Industri musik.” ujarnya.

Indie berasal dari kata independent, yang artinya mandiri. Para musisi  indie biasanya mengerjakan karya secara mandiri, mulai dari proses pengerjaan lagu hingga pemasaran. (HK/SPO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: