Kosta Rika Vs Serbia Pertarungan Dua Kuda Hitam

Kosta Rika akan bertarung melawan Serbia di Samara Arena , Minggu (17/6). (Foto: sepakbola.com)
Kosta Rika akan bertarung melawan Serbia di Samara Arena , Minggu (17/6). (Foto: sepakbola.com)

 

SUMATRAPOS– Pertandingan perdana Grup E Piala Dunia 2018 akan digelar nanti malam. Kosta Rika akan bertarung melawan Serbia di Samara Arena  demi 3 poin pertama pada hari Minggu (17/6) malam nanti. Laga ini cukup krusial bagi kedua tim, karena 3 poin di laga ini akan menjadi tabungan yang berharga saat keduanya menghadapi dua tim unggulan  Swiss dan Brasil.

 

Persiapan kedua tim jelang Piala Dunia 2018 ini cukup berbeda. Kosta Rika hanya meraih satu kemenangan dari 3 laga uji coba terakhir mereka, di mana mereka terakhir kali ditumbangkan Belgia dengan skor telak 4-1. Di sisi lain, Serbia lebih menunjukan hasil positif di mana mereka memenangkan 2 dari 3 laga uji coba terakhir mereka, di mana di laga uji coba terakhir mereka sukses menghempaskan Bolivia dengan skor telak 5-1.

 

Serbia di Piala Dunia 2018 ini diperkuat oleh sejumlah talenta-talenta muda berbahaya seperti Sergej Milinkovic-Savic, Adam Ljajic dan Aleksandr Mitrovic. Selain itu mereka juga ditopang oleh pemain-pemain veteran berkualitas seperti Nemanja Matic dan Branislav Ivanovic, sehingga mereka dipercaya bisa berbicara banyak di fase grup ini.

 

Sementara Kosta Rika sendiri memiliki modal pengalaman yang bagus. Di Piala Dunia 2014 silam, mereka mengejutkan ekspektasi publik dengan melaju ke babak perempat final sebelum ditaklukan Belanda melalui adu penalti. Oleh karenanya pengalaman ini akan menjadi modal berharga bagi Rusia di Piala Dunia 2018 ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Kosta Rika (5-4-1): Navas; Oviedo, Duarte, Acosta, Gonzalez, Gamboa; Bolanos, Guzman, Borges, Ruiz; Urena

Serbia (4-2-3-1): Stojkovic; Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic; Milinkovic-Savic, Matic; Kostic, Ljajic, Tadic; Mitrovic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: