Minggu, Juni 16

Lolos ke Senayan Sihar Sitorus Siap Perjuangkan Nasib Wong Cilik

Anggota DPR RI Periode 2019-2024, Sihar PH Sitorus. (foto/dok)

Sumatrapos.com, Sumut – Caleg PDI Perjuangan dapil Sumatra Utara 2 Sihar  PH Sitorus lolos ke senayan setelah mendapat suara tertinggi 185.128. Melalui pesan singkatnya kepada sumatrapos.com Sihar mengatakan lega setelah mengikuti proses kampanye pemilu serentak selama 7 bulan.

” Perasaan saya lega,” kata Sihar, Sabtu (1/6).

Sihar menuturkan selanjutnya akan menunggu arahan partai setelah berhasil menang Pileg. Ia menyatakan siap memperjuangkan nasib “wong cilik” setelah duduk di Gedung Senayan.

“Menunggu arahan partai untuk memperjuangkan program  masyarakat termarginalkan.” ujar Sihar.

Mantan pengurus PSSI ini berjanji akan membentuk rumah aspirasi dan menjalankan kegiatan produktif yang memberdayakan masyarakat seperti perkebunan, pertanian, pertanian, olahraga dan UMKM.

“Membentuk rumah aspirasi dan menjalankan kegiatan produktif yang memberdayakan masyarakat.” pungkas Sihar.

Sebelumnya, berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara KPU Sihar meraup suara tertinggi di Sumut dengan meraih 185.128 suara dari dapil 2 Sumut. secara nasional, suara ia menempati posisi ke-18 dan posisi ke-8 di internal calon legislatif dari PDI Perjuangan.

Sihar mengatakan perolehan suara tersebut tak lain karena kerja keras seluruh struktur Tim Sukses pemenangan dari semua tingkatan. Juga berkat blusukan-blusukan yang saya lakukan di 19 Kabupaten/Kota di Sumut.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayainya sebagai wakil rakyat.

“Terima kasih banyak untuk masyarakat yang mempercayai saya. Amanah ini akan terus saya jaga. Diskusi-diskusi kita dalam pertemuan-pertemuan kita selama ini akan terus saya perjuangkan,” kata Sihar yang juga pengusaha asal Sumatera Utara, dalam acara buka bersama awak media cetak, elektronik, radio, televisi, dan online, di Medan, beberapa waktu lalu. (HK/SPO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: