Pak Tejo Tobasa Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang 90 Persen

Ketua DPC Pak Tejo Kabupaten Toba Samosir, Cantik Sibarani (HK/SPO)
Ketua DPC Pak Tejo Kabupaten Toba Samosir, Cantik Sibarani (HK/SPO)

SUMATRAPOS.COM–Prestasi Jokowi selama empat tahun kepemimpinanya mampu mensejahterakan rakyat Sumatra Utara khusus kabupaten Toba Samosir, hal itu dibuktikanya dengan membuat Badan Otorita Danau Toba (BODT) yang mampu meningkatkan kunjungan wisatawan asing maupun lokal sehingga ekonomi warga Tobasa meningkat. Demikian yang disampaikan Ketua DPC Pasukan Tetap Jokowi (Pak Tejo) Kabupaten Toba Samosir, Cantik Sabarani.

Selain itu Jokowi juga telah memberikan dana desa guna membangun prasana dan sarana di desa dalam mengembangan potensi ekonomi warga seperti pertanian, perkebunan dan perikanan. Dana desa juga digunakan untuk memperbaiki fasilitas umum dan fasos demi menunjangan kegiatan-kegiatan warga Tobasa.

“Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di kabupaten Tobasa dipastikan 90 persen, karena masyarakat Tobasa merasakan apa yang sudah dibuat Pak Jokowi,” kata Cantik di Jakarta, Kamis (4/10).

Cantik menuturkan berkat kebijakan dan eksekusi Jokowi dengan dibentuknya BODT, perbaikan infrastruktur dan dana desa juga meningkatkan penyerapan tenaga kerja di Tobasa sedangkan sektor pariwisata diharapkanĀ  jadi wisata nasional.

Terkait dengan program kerja Pak Tejo DPC Tobasa, Cantik menjelaskan sudah melakukan kunjungan ke beberapa kepala desa dalam rangka mensosialiasikan pasangan nomor urut no 1 Jokowi-Ma’ruf. Pendekatan kepada masyarakat pun sudah dilakukan demi memenangkan pasangan ini.

“Kita mendukung penuh demi menetap masa depan, Jokowi-Ma’ruf akan terpilih sebagai Presiden 2019.” tandasnya. (HK/Sumatra Pos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: