Peluang Modric ke Inter Tergantung Neymar dan Mbappe

Peluang Modric ke Inter tergantung Mbappe dan Neymar (Marca)
Peluang Modric ke Inter tergantung Mbappe dan Neymar (Marca)
SUMATRAPOS.COM – Gelandang Luka Modric bisa ke Inter Milan pada bursa transfer Januari nanti. Tetapi itu semua tergantung upaya Real Madrid dalam mendapatkan Neymar atau Kylian Mbappe.
Modric masih dalam radar Inter Milan. Pemain Terbaik FIFA 2018 itu sempat dibidik Nerazzurri pada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi saat itu Madrid enggan melepasnya.
Dikutip dari Daily Mail media asal Italia Corriere dello Sport mengklaim setelah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Modric pada bursa transfer musim panas lalu, Inter menggandakan usaha mereka untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.
Hanya saja menurut Corriere Real Madrid baru akan melepas Modric jika sudah mendapat kesepakatan dengan Neymar atau Mbappe.
Saat ini Madrid kesulitan mencetak gol dalam empat pertandingan. Krisis lini depan menjadi perhatian utama Presiden Madrid Florentino Perez. Karena itu juga Madrid kembali berhasrat merekrut Neymar atau Mbappe dari Paris Saint-Germain.
Jika salah satu dari Mbappe atau Neymar ke Madrid, Modric bisa ke Inter. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jika salah satu dari Mbappe atau Neymar ke Madrid, Modric bisa ke Inter. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Minimnya gol yang dicetak Los Blancos sejauh ini tidak terlepas dari hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ronaldo merupakan mesin gol klub ibu kota Spanyol itu selama hampir satu dekade terakhir.
Bahkan selama ada Ronaldo di Santiago Bernabeu Madrid tidak pernah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun.
Karena itu performa mengangumkan Neymar dan Mbappe di musim ini kembali membangkitkan niat Madrid untuk merekrut keduanya
Di musim ini Mbappe mencetak 14 gol dari 11 laga bersama Les Parisiens, sedangkan Neymar mengemas 13 gol dari 11 pertandingan. Keduanya juga dirumorkan pindah ke Madrid pada bursa transfer sebelumnya, tetapi kesepakatan tidak tercapai.
Sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20181014174416-142-338409/peluang-modric-ke-inter-tergantung-neymar-dan-mbappe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: