Pemda DKI Lestarikan Kuliner Nusantara Lewat Program Oke Oce

 

Program Oke Oce kerja sama dengan RM Simpang Raya
Program Oke Oce kerja sama dengan RM Simpang Raya

 

SUMATRAPOS—Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Restoran Simpang Raya di Jalan Wahid Hasyim, Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/6). Restoran ini kerja sama dengan program Oke Oce sebagai bentuk nyata untuk meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta.  Kerja sama ini juga bertujuan untuk melestarikan kuliner khas minangkabau yang masih memiliki nilai kewirausahaan klasik, dan masih relevan hingga sekarang.

Acara yang berlangsung sekitar empat jam tersebut sekaligus agenda buka bersama Sandiaga dan insan media. Acara ini  turut dihadiri Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) DKI jakarta beserta seluruh jajaran. Dalam kesempatan itu, Sandi bernyanyi bersama para pewarta Balaikota.

Sekedar diketahui, Program wirausaha One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) adalah salah satu program andalan pasangan Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno. Pemprov DKI mengganggarkan Rp 82 miliar untuk OK OCE melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), dan Perdagangan DKI Jakarta.  (HK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: