Selasa, November 19

Relawan Jokowi Sindir Langkah Politik Surya Paloh

Bagikan
Pasukan Tetap Jokowi (Pak Tejo)
Pasukan Tetap Jokowi (Pak Tejo)

Sumatrapos.com, Jakarta – Langkah politik Ketua Umum partai Nasdem Surya Paloh yang bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman mendapat kritik dari Ketua Umum Relawan Pasukan Tetap Jokowi (Pak Tejo), Tigor Doris Sitorus. Ia mengatakan langkah politik tersebut terlalu dini karena Presiden Joko Widodo belum satu bulan dilantik.

“Presiden belum satu bulan dilantik sudah merangkul oposisi, 2024 masih lama”. kata Tigor di Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Tigor menyebut, Nasdem sebagai partai pendukung Jokowi – Amin seharusnya fokus bekerja untuk 5 tahun ke depan karena mendapat jatah 3 Menteri di Kabinet Indonesia Maju.

“Bekerja dulu, jangan membuat poros baru yang dapat membuat gaduh.” ujarnya.

Menurut Tigor, Jika dilihat dari langkah-langkah politik dan gestur Surya Paloh terlihat ada Kekecewaan karena posisi Jaksa Agung tidak tempati oleh kader Nasdem.

“Mungkin dia (Surya Paloh) kecewa.” tandasnya.

Tigor mengingatkan sebelum jadi partai Nasdem dulunya adalah ormas, ketika itu Surya Paloh mengatakan ormas Nasdem tidak akan jadi partai politik sehingga banyak tokoh-tokoh bergabung. Namun setelah dua tahun kemudian ormas Nasdem berubah jadi partai dan ikut pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: