Royal Wedding 2018:  Gaun Adik Kate Middleton Disindir Netizen

 Pippa Middleton
Pippa Middleton

SUMATRAPOS.COM – Selain dihadiri beberapa tamu undangan dari kalangan selebriti, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dihadiri oleh kerabat dari keluarga Kerajaan.
Salah satu tamu yang tampak menghadiri acara tersebut adalah adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton. Pippa Middleton tampak hadir bersama sang suami, James Matthews.
Ia terlihat tersenyum menatap awak media, sementara bergandengan tangan dengan sang suami.
Perhatian publik kembali menyorot Pippa Middleton saat hadir di Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kali ini, gaun yang dikenakan Pippa pun kembali menjadi perhatian.
Namun, bukan mendapatkan pujian, gaun pilihan Pippa justru dianggap terlalu mirip dengan sebuah produk minuman greentea.
Gaun berwarna hijau pucat selutut itu memiliki lengan panjang, dengan aksen bunga merah muda yang memenuhi gaunnya. Padahal, gaun tersebut diketahui mencapai harga Rp 9,8 juta.
Tak pelak, warganet di Twitter pun menjadi heboh. Bahkan, beberapa dari mereka menjajarkannya dengan foto produk tersebut.
“Pippa Middleton disponsori oleh Arizona,” tulis seorang pemilik akun @dimiginger_mars.
“Pippa mengenakan es teh Arizona,” tambah @gold_matt.
“Gaun pipa tampak seperti kaleng es teh Arizona,” tandas akun @sarahnrogers
Nama Pippa Middleton sempat menjadi viral saat menjadi pengiring pengantin untuk sang kakak 2011 silam. Dalam balutan gaun putih gading berbentuk kurva yang panjang, Pippa tampak anggun. Ia bahkan mendapatkan gelar ‘Pengiring pengantin paling terkenal di dunia’.
Pagelaran pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi dirayakan kemarin, Sabtu (19/5/2018). (Tds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: