Senam Massal Bersama Caleg PDI Perjuangan

SUMATRAPOS.COMĀ — Kampanye kreatif terus dilakukan para kandidat calon legislatif (caleg) demi mendulang suara pemilih, salah satunya datang dari caleg PDI Perjuangan Tigor Doris Sitorus yang mengelar senam massal di Pelita Harapan Regensi, Kota Bekasi, Minggu (11/11).
Senam massal yang berlangsung pukul 06:00 WIB ini dihadiri sebanyak 500 ibu-ibu dari 12 sanggar senam se-Kota Bekasi, mereka mengenakan kaos merah berlambang Banteng Moncong Putih.
Berdasarkan pantauan dilokasi terlihat semangat dan kegembiraan di wajah emak-emak saat mengikuti gerakan senam dengan musik dangdut sambil berteriak yel-yel Jokowi dan caleg.
“Senam massal ini kita selenggarakan dalam rangka mensosialiasikan pak Tigor Doris Sitorus sebagai caleg DPRD propinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan, kita juga mengajak emak-emak mendukung pasangan Jokowi-Ma”ruf,” kata Dewi (40) panitia senam.
Sedangkan Tigor Doris Sitorus mengatakan senam massal adalah salah satu strategi dalam mengenalkan dirinya kepada masyarakat. Melalui senam massal ini Tigor ingin menyampaikan visi-misi serta mendengarkan aspirasiĀ  warga Kota Bekasi.
“Senam massal salah satu sarana kampanye yang menyenangkan sekaligus menyehatkan tubuh kita. Tadi saya menyampaikan 3 misi dan 8 visi saya sebagai caleg.” ujar Tigor.
Dijelaskan Tigor ada beberapa program yang ditawarkan pada warga diantaranya dibidang kesejahteraan mengawal kebijakan KIS, KIP dan KKS yang merupakan program nasional dari Presiden Joko Widodo. Dibidang ekonomi ia menawarkan program ekonomi kreatif dan pembentukan koperasi ditiap kelurahan.
Sedangkan dibidang infrastruktur Tigor akan fokus meningkatkan kualitas sarana prasarana pelayanan publik seperti kesehatan dan pendidikan, mengatasi genangan dan banjir, serta solusi mengatasi kamacetan.
“Program pak Jokowi dibidang kesejahteraan, ekonomi dan infrastruktur harus kita lanjutkan dan dukung. Tugas saya nanti adalah mensinergikan program tersebut dalam perda dan anggaran daerah.” tegasnya.
Politisi PDI Perjuangan ini berharap kegiatan senam massal dapat membuka pikiran warga bahwa ada caleg yang ingin memperjuangan hak-hak dasar mereka di parlemen.
“Program-program itu anggarannya sudah ada di pemda Jawa Barat, kita ingin program itu tepat sasaran dan diberikan pada warga kurang mampu.”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: