Presiden Mesir  Doakan Mohamed Salah Sembuh dari Cedera

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos (Foto: REUTERS/Hannah McKay Dow).

SUMATRAPOS.COM –  Cedera yang menerpa Mohamed Salah ternyata juga membuat Presiden Mesir, Abdel Fattah al-Sisi gusar. Dia langsung turun tangan untuk memastikan pemain berusia 25 tahun tersebut tak mengalami masalah berarti.

Salah menderita cedera pada bagian bahu kiri. Dia terlibat insiden dengan Sergio Ramos pada laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Wajar bila Sisi merasa khawatir. Sebab, Salah bakal menjadi andalan tim nasional Mesir di Piala Dunia 2018. Mereka bakal menjalani laga perdana melawan Rusia pada 15 Juni mendatang.

“Saya sudah berhubungan dengan Timnas Mesir dan anak saya, Mohamed Salah untuk mengecek keadaannya usai cedera. Seperti yang saya harapkan, saya menemukan semangat besar dari seorang pahlawan ketimbang cedera yang dialami,” ujar Sisi melalui Twitter pribadinya.

“Dia sangat tertarik untuk bergabung dalam turnamen (Piala Dunia) dan siap bersinar. Saya meyakinkan dia, jika dia adalah simbol Mesir yang membuat orang-orang bangga dan merasa mulia,” imbuhnya.

Sisi berharap, Salah bisa segera pulih dari cedera dan bergabung dengan Timnas Mesir. “Saya berdoa kepada Tuhan, sebagai seorang ayah yang berdoa untuk putranya, untuk melindunginya dan memulihkannya dengan baik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: