Selasa, Desember 10

Sri Mulyani: Pesan Bapak Presiden Bekerjalah Tanpa Menghabiskan Anggaran

Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani. (Foto:net)

Sumatrapos.com, Jakarta – Menperingati hari Oeang ke-73 Kementerian Keuangan menyelenggarakan upacara di Lapangan Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (30/10). Menkeu Sri Mulyani ketika memimpin upacara mengatakan, seluruh jajaran Kemenkeu sebagai bendahara negara harus memelihara kepercayaan rakyat dan bekerja tanpa menghabiskan anggaran.

“Kita harus terus menjaga integritas. Dan berkomunikasi secara transparan. Dengan baik dan tidak melakukan korupsi. Bapak Presiden menyampaikan kita perlu bekerja tanpa menghabiskan anggaran,” ujarnya.

Sri Mulyani menyampaikan, pegawai Kemenkeu jangan hanya menyusun Anggaran Penerimaan dan Belanja Negara (APBN) namun harus jadi orang-orang yang mampu memastikan anggaran telah mencapai tujuan negara. Dalam situasi global, dia ingin Kemenkeu meningkatkan kapasitas.

“Saya ingin terus mengingatkan dalam perkembangan global kita perlu untuk terus meningkatkan kapasitas Kemenkeu,” jelasnya.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia turut mendoakan seluruh jajaran Kemenkeu yang terkena musibah kecelakaan Boeing 737 Max milik Lion Air yang jatuh di Laut Jawa.

“Tidak lupa mendoakan seluruh jajaran Kemenkeu yang telah mendahului kita yang tahun lalu mengalami kecelakaan maupun jajaran Kemenkeu lain yang telah mengerahkan seluruh tenaga tumpah darah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: