Selasa, November 19

Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan ‘SOTR’

Bagikan
Foto tembok Underpass Mampang-Kuningan yang jadi korban coretan-coretan SOTR (Indah Mutiara Kami/detikcom)

SUMATRAPOS.COM – Aksi  merusak fasilitas umum (vandalisme) kembali terjadi, kali ini menyasar  underpass Mampang-Kuningan yang di coret-coret setelah sekelompok orang melakukan Sahur On The Road (SOTR) di beberapa ruas jalan di Jakarta dini hari tadi.

Coret-coretan itu terlihat jelas di lokasi dari arah Mampang, Minggu (3/6/2018) pagi. Tembok pagar underpass dicoret dengan cat semprot warna biru, merah, dan hitam. Kotorlah jadinya.

Beberapa coretan di Underpass Mampang-Kuningan antara lain SOTR LAOET KR.CAWANG, SOTR BOEDOET all, SOTR RESPATY Albases, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya menginformasikan bahwa peserta SOTR adalah pihak yang melakukan aksi corat-coret ini. Terlihat di video yang diunggah akun TMC Polda Metro Jaya, seorang remaja berkaus putih dan topi putih mencoret dinding underpass.

“Parah, underpass baru udah dicoret-coret. Parah, underpass baru udah disoret-coret, wey,” kata seorang warga dalam video itu, prihatin melihat ulah pemuda yang mencoret tembok itu, kemudian pemuda itu melaju serombongan dengan banyak kawannya.

“Perlilaku buruk seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama-sama tertib demi kenyamanan bersama. Peserta #SOTR (Sahur on The Road) melakukan vandalisme di Underpass Mampang,” imbau TMC via akun resminya itu.

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/4050687/duh-underpass-mampang-kuningan-dikotori-coretan-sotr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: